Striker Arsenal Emmanuel Adebayor menjadi salah satu bomber berbahaya di dataran Eropa, musim lalu. Seiring cedera yang dialaminya pada awal musim ini, ketajaman pemain Timnas Togo itu menurun tajam.

Situasi ini memang membuat Adebayor tidak nyaman. Sebagai awal kebangkitan, dia akan menjadikan laga Arsenal melawan Tottenham Hotspur pemacunya.

Pemain 24 tahun itu mempersembahkan 30 gol bagi Arsenal dari berbagai kompetisi musim 2007/2008. Sementara hingga laga ke-24 musim ini, Adebayor baru menyumbangkan delapan gol.

"Sejujurnya, saya merasa sedih. Pasalnya, saya hanya menyumbangkan 12 gol hingga sekarang. Saya sadar telah kehilangan beberapa peluang dan perlu memperbaikinya. Tapi dalam sepakbola tidak ada pemain memiliki nilai 10 dari skor tertinggi 10. Nilai itu juga tidak berlaku bagi Pele," kata Adebayor seperti disitat skysport, jumat (6/2/2009).

"Bagi saya yang paling penting adalah tetap percaya dapat melakukannya dan saya tetap membantu tim memenangkan permainan. Saya menilai saat ini sudah menjalankan tugas cukup baik," tandasnya.

Diposting oleh My PoKRiL

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates