Siapa bilang motor listrik tak mampu berlari cepat. Buktinya Mission One sanggup melesat 240 km/jam tanpa menggunakan bensin alias dengan tenaga listrik.

Ya, Mission Motors berhasil membuat motor listrik Mission One. Motor ini 100 persen digerakkan oleh tenaga listrik yang bersumber dari baterai lithium-ion.

Sebagaimana dikutip dari Motorauthority, Mission Motors mengklaim, motor ini merupakan motor listrik tercepat yang pernah dibuat di dunia, karena sanggup mencapai kecepatan maksimal 150 mph (241 km/jam).

Sedangkan baterainya mampu bertahan sejauh
240 km hanya dalam sekali isi ulang. Bila baterai habis, silakan diisi ulang kembali dalam waktu 8 jam dengan daya listrik sebesar 110 volt.

Mision One hanya diproduksi dalam jumlah terbatas, yakni 50 unit. Harga yang ditawarkan untuk tiap unitnya sebesar USD69.000 atau sekira Rp814,2 juta.

Diposting oleh My PoKRiL

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates