Rabu, 11 Februari 2009 di 02.35 |  

Kecaman terhadap kebijakan pemilik Chelsea Roman Abramovich memecat pelatih Luiz Felipe Scolari mulai mengalir. Orang pertama yang menilai Abramovich salah adalah gelandang emas AC Milan Ricardo Kaka.

Kaka menegaskan, Abramovich akan menyesal karena menjadikan pemecatan sebagai solusi terakhir dalam menyikapi prestasi klubnya. Dalam waktu dekat ini, kondisi lebih parah akan terjadi.

Menurut laporan dalam surat kabar Inggris The Sun, Rabu (11/2/2009), mantan pemain terbaik di dunia itu menilai pemecatan Scolari sebagai satu kesalahan besar.

Pemain yang diminati Manchester City itu yakin Scolari akan membantu The Blues meraih beberapa gelar. Namun Chelsea memilih kebijakan ekstrim dengan menghentikan kontrak kerjasama. Hal ini akan membawa kehancuran bagi Chelsea sendiri.

"Saya tidak mengerti bagaimana sebuah klub yang buruk ingin mendapatkan gelar namun mengambil keputusan yang buruk seperti ini," tanya Kaka.

"Hanya karena Chelsea mengalami beberapa hasil buruk? Abramovich telah melakukan kesalahan besar. Saya yakin, dalam beberapa minggu atau bulan, Scolari akan lebih besar dibandingkan Chelsea," pungkasnya.


Diposting oleh My PoKRiL

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates