Jika ada satu pemain yang akan menjadi ancaman serius bagi Reggina kala bertandang ke markas AC Milan di San Siro, Minggu (8/2/2009) dinihari, maka orang itu adalah David Beckham. Ya, menurut bek Reggina Bruno Crilllo, Bekcs adalah ancaman serius timnya.

Sejak bergabung dengan Milan pada akhir desember lalu, Beckham memang langsung mampu beradaptasi dengan cepat. Tercatat, sejak memulai debutnya saat menghadapi AS Roma, gelandang pinjaman dari LA Galaxy tersebut sukses mengamankan satu tempat di skuad utama Rossoneri.

Tak hanya mengamankan tempat utama, gelandang tampan asal Inggris ini pun sukses melesakkan dua gold an memberikan sejumlah assist yang berujung gol. Terakhir, Becks berandil besar dalam dua gol Milan saat membungkam Lazio 3-0 di Stadion Olimpico, akhir pekan lalu.

Penampilan impresif inilah yang konon menjadi kecemasan tersendiri bagi Reggina jelang berkunjung ke San Siro pada giornata ke-23 Serie A. Cirillo adalah salah satu pemain yang sangat mencemaskan kontribusi Beckham. Namun lebih lanjut, dirinya mengaku mereka harus mewaspadai semua pemain bintang Milan.

"Kami akan menghadapi tim bertabur bintang dan kami mulai cemas tentang bagaimana yang harus kami lakukan untuk menghadapi mereka," papar Cirillo sebagaimana dikutip AP, Jumat (6/2/2009).

"Mereka (Milan-red) memiliki skuad yang pastinya membuat tim lain iri. Saat menonton saat mereke mengalahkan Lazio, dan mereka sukses menampilkan permainan yang sangat impresif," tambahnya.

"Satu pemain yang pantas mendapat perhatian lebih adalah Beckham. Sebab, sejak bergabung dengan Milan, ia sukses menampilkan permainan brilian dia juga selalu aktif membantu serangan maupun bertahan. Ancaman paling serius darinya adalah umpan-umpan akurat yang biasa dilepaskannya," ungkap defender 31 tahun itu.

"Selain bertabur bintang, pelatih Milan (Carlo Ancelotti-red) juga memiliki sejumlah pemain pengganti yang tak kalah hebat. Untuk itu, kami tak boleh terpaku dengan Beckham dan harus mewaspadai semua pemain Milan," tegasnya.

Diposting oleh My PoKRiL

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates