Rabu, 11 Februari 2009 di 02.40 |  

Makin meningkatnya jumlah wanita karier di Indonesia, ternyata menjadi berkah bagi PT Hyundai Motor Indonesia (HMI). Mereka menjadikan wanita karir sebagai pasar yang potensial.

PT HMI akan memenuhi keinginan para wanita yang sering menggunakan mobil pribadi sebagai alat transportasi sehari-hari.

"Saat ini orang beli mobil yang bisa memenuhi kebutuhannya. Apalagi ternyata kaum wanita cukup mempengaruhi pasar mobil," ujar Presiden Direktur PT HMI Jongkie D Sugiarto, di Jakarta.

PT HMI yakin, wanita bisa dijadikan sebagai pangsa pasar baru penjualan Hyundai di Indonesia.

Sementara itu Wakil Presiden Direktur PT HMI, Erwin Djajadiputra mengatakan, wanita memiliki karakter yang unik dalam memilih mobil. Para wanita juga punya selera tersendiri dalam memilih kendaraan roda empat itu.

Karena itulah, kata Erwin, Hyundai akan memenuhi kebutuhan kaum wanita dengan menyediakan mobil sesuai selera masing-masing.

Sekadar diketahui PT HMI meluncurkan produk baru i-10 pada Maret 2009 mendatang. i-10 akan masuk untuk menggantikan Hyundai Atoz yang ingin dipotong generasi. Akankah, i-10 dijadikan Hyundai untuk menyasar segmen wanita karir? Kita tunggu saja.


Diposting oleh My PoKRiL

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates