Kabar dipecatnya Luiz Felipe Scolari dari kursi kepelatihan Chelsea, membuat Sir Alex Ferguson terkejut. Pelatih Manchester United ini tidak menyangka pelatih berpengalaman seperti Scolari bisa kehilangan pekerjaan secara tidak terhormat.

Scolari memang baru saja diberhentikan manajemen The Blues. Pelatih asal Brasil ini dianggap gagal membawa John Terry dkk, berprestasi di musim ini. Chelsea terus menjauh dari perburuan gelar Premier League.

Bahkan, John Terry dkk harus puas berada di posisi empat dan selisih tujuh angka dengan pemuncak klasemen Premier League, Manchester United.

Sebagai salah satu rival, Ferguson cukup menaruh perhatian kepada sepak terjang Scolari di Premier League. Terlebih, Scolari cukup berprestasi dengan membesut Timnas Brasil dan Portugal.

"Saya sangat terkejut dan tidak menyangka Scolari akan dipecat. Dia hanya tujuh bulan menjalani tugasnya. Scolari adalah pelatih dengan pengalaman yang bagus. Dia mengantarkan Brasil juara Piala Dunia. Saya pikir ia sosok yang pantas menggantikan Avram Grant, tujuh bulan lalu," jelas Ferguson seperti dilansir sky spors, Selasa (10/2/2009).

"Sejujurnya, ketika tahu pelatih Chelsea adalah dirinya, saya cukup takut. Namun, Chelsea tidak sabar dan lebih suka mendengarkan kata media. Pers selalu menulis semua hal buruk ketika tim kita sedang terpuruk," tutupnya.

Sampai saat ini belum diketahui siapa pengganti resmi Luiz Felipe Scolari. Manajemen Chelsea sementara menunjuk asisten pelatih Ray Wilkins sebagai arsitek sementara The Blues.
Diposting oleh My PoKRiL

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates