Senin, 09 Februari 2009 di 19.29 |  

Duel antara Inter melawan Milan selalu diwarnai dengan tensi yang tinggi. Bahkan, laga derby Della Madonina disebut-sebut sebagai penentuan gelar juara Serie A pada musim ini.

Hal ini seperti diungkapkan bek Marco Materazzi. "Kami akan bermain layaknya sebuah partai final," ungkap bek senior Inter itu sebagaimana dikutip ANSA, Selasa (10/2/2009).

Ya, pertandingan ini memang disebut sebagai duel final Serie A pada musim ini. Pasalnya, kemenangan pada partai ini bakal menentukan siapa yang layak keluar sebagai juara pada musim ini.

Namun, saat ini posisi Inter lebih diuntungkan dibandingkan Milan. I Nerazzurri memuncaki klasemen dengan keunggulan delapan poin dari Rossoneri.

Jika ingin menghidupkan peluang juara pada musim ini, maka cara satu-satunya bagi tim besutan Carlo Ancelotti adalah dengan mengalahkan Inter pada laga ini sekaligus memangkas ketinggalan atas Inter.

Sebaliknya, bagi I Nerazzurri ini juga boleh disebut sebagai partai balas dendam. Pasalnya, pada pertemuan pertama Javier Zanetti dkk takluk 0-1 dari Milan.

Diposting oleh My PoKRiL

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates